Notifikasi

voucer
voucer
voucer

Melangkah Menuju Impian



Dalam kisah hidup kita, terkadang ada waktu di mana kita merasa belum mencapai banyak hal. Nama saya Malik, berusia 24 tahun, dan saya adalah salah satu dari mereka yang merasa begitu. Namun, kisah ini bukanlah tentang putus asa; ini adalah kisah tentang tekad, perubahan, dan upaya keras.

Pada suatu hari, saya memutuskan bahwa saatnya untuk merubah nasib. Saya ingin belajar bahasa Jepang agar bisa bekerja di sana. Tidak mudah, terutama dengan postur tubuh yang tidak ideal dan kendala belajar yang cukup sulit. Namun, saya tahu bahwa keyakinan diri adalah kunci, dan saya akan berusaha sekuat tenaga.

Sekarang, saya tinggal di Cilengsi di tempat belajar bahasa Jepang. Saya bertemu dengan berbagai teman, semua dengan latar belakang dan tingkat kemampuan yang berbeda. Ternyata, saya berada di level yang lebih rendah dan merasa memiliki banyak kekurangan. Tetapi yang mengejutkan, mereka semua orang baik dan ramah. Saya merasa nyaman di sini, hanya saja saya memiliki banyak pekerjaan rumah untuk menutupi kekurangan saya.

.Yang perlu saya lakukan saat ini adalah tetap fokus pada tujuan saya. Saya harus belajar dengan tekun, berusaha keras, dan jangan pernah menyerah. Ini adalah langkah pertama menuju perubahan.

Selain itu, saya juga mengakui bahwa saya tidak begitu percaya diri ketika berbicara dengan perempuan. Saya bahkan tidak punya teman perempuan. Dari kejauhan, saya hanya bisa mengaguminya. Tapi saya tahu bahwa seperti rembulan indah di langit malam, saya tidak akan pernah bisa mencapainya jika hanya mengaguminya dari jauh.

Pokus saya sekarang adalah merubah nasib diri sendiri dan membahagiakan orang tua serta membantu adik mencapai cita-citanya. Semoga semuanya berjalan lancar, meskipun rintangan akan ada di sepanjang jalan. Yang penting, saya akan terus berusaha dan tidak pernah menyerah. Karena dalam perubahan itulah kita menemukan potensi sejati kita.

"夢への一歩:マリクの変革の物語"

人生には、まだ達成していないことがたくさんあると感じる瞬間があります。私の名前はマリク、24歳で、私は多くのことをまだ達成していないと感じている一人です。しかし、これは絶望の物語ではありません。これは意志、変革、そして努力の物語です。

ある日、私は運命を変える決断をしました。私は日本語を学んで、日本で働きたいと思いました。簡単ではありません、特に体格が理想的でないことや、学習の難しさといった制約がある中で。しかし、自信が鍵だと私は知っており、最善を尽くすつもりです。

現在、私は日本語を学ぶ場所であるCilengsiに住んでいます。さまざまなバックグラウンドとスキルレベルを持つ友達と出会いました。しかし、私はより低いレベルに位置し、多くの欠点を感じています。しかし、驚いたことに、彼らは皆親切で優しい人々です。私はここで快適に感じていますが、私の欠点を補うために多くの宿題があることも認識しています。

あなたが尋ねるでしょう、「私は何をすべきですか?」良い質問です。私がすべきことは、目標に集中し続けることです。私は熱心に学び、努力し、決して諦めないことを知っています。これは変革への第一歩です。

さらに、私は女性と話すときに自信があまりないことを認めます。実際、私は女性の友達を一人も持っていません。遠くから、彼女たちを尊敬することしかできません。しかし、美しい夜空のような美しい月に似て、遠くからだけでは手に入れることはできないと私は知っています。

私の今の焦点は、自分の運命を変え、両親を幸せにし、兄弟姉妹が彼らの夢に近づく手助けをすることです。すべてが順調に進むことを願っています、難関が道の途中にあるかもしれませんが、最重要なのは、私は努力し続け、決して諦めないことです。変革の中に私たちの真の可能性を見つけるのです。
May
Hii, Perkenalkan disini aku May, seorang yang bertugas sebagai publisher di blog ini. Semoga kalian suka yaa, kritik dan sarannya bisa di sampaikan di comentarnya ..!
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
voucer
voucer
voucer
voucer
voucer
voucer
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.