Notifikasi

voucer
voucer
voucer

Teman Lama yang Ditemui Saat Joging (ジョギング中に出会った古い友達))



Hari ini, matahari bersinar cerah saat saya memutuskan untuk pergi joging di taman favorit saya. Rutinitas sehat ini telah menjadi bagian penting dalam hidup saya, dan pagi ini adalah momen yang sangat dinantikan. Namun, hari ini terasa istimewa, bukan hanya karena cuaca yang cerah, tetapi juga karena saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan seorang teman lama yang sudah lama tidak saya jumpai sejak kami lulus dari SMK.

Saat saya berlari melintasi jalur favorit saya, tiba-tiba saya melihat seseorang yang terlihat akrab berlari ke arah saya. Ternyata, itu adalah teman masa sekolah saya, Evin, yang sudah lama tidak saya temui. Kami tersenyum lebar dan berhenti untuk menyapa satu sama lain. Sudah hampir 3 tahun sejak kami lulus, dan kami merasa senang bisa bertemu kembali.

Kami memutuskan untuk mengakhiri joging kami dan pergi ke sebuah kafe terdekat untuk makan bersama. Walaupun hanya ada sedikit waktu untuk berbicara, kami berdua sangat bersemangat untuk saling mengenang masa lalu. Kami berbicara tentang guru-guru kami, kenangan-kenangan sekolah, dan teman-teman lain yang pernah bersama kami. Meskipun banyak hal telah berubah sejak kami lulus, perasaan nostalgia tetap hadir dalam percakapan kami.

Sayangnya, waktu berlalu begitu cepat, dan kami berdua memiliki komitmen yang menunggu. Kami harus berpisah, tetapi kami berjanji untuk mencoba lebih sering bertemu di masa depan. Meskipun pertemuan singkat kami hari ini, hal itu membawa kebahagiaan dan kenangan yang indah.

Pagi yang cerah itu menjadi bukti bahwa pertemanan sejati tidak akan pernah pudar meskipun waktu dan jarak telah memisahkan. Hari ini, joging saya tidak hanya memberi saya manfaat kesehatan fisik, tetapi juga memberikan saya kesempatan untuk menghidupkan kembali kenangan indah bersama seorang teman lama.

ジョギング中に出会った古い友達

今日は、私のお気に入りの公園でジョギングをすることに決めました。この健康的な日課は私の生活の重要な一部となっており、今朝は非常に待ち望んでいました。しかし、今日は特別な日で、晴れているだけでなく、SMK(中等教育学校)を卒業して以来、ずっと会っていなかった古い友達と再会する機会があったからです。

お気に入りのコースを走っていると、急に見知らぬ誰かが私に向かって走ってくるのが見えました。それは、私の学生時代の友達であるアレックスで、長い間会っていなかった友達でした。私たちは幅広い笑顔で挨拶し、お互いに止まりました。私たちは卒業してからほぼ10年が経ち、再び会えて嬉しかったです。

私たちはジョギングをやめ、近くのカフェに行って一緒に食事することにしました。時間があまりありませんでしたが、私たちは過去を振り返り合うことに非常に興奮していました。私たちは私たちの教師、学校の思い出、一緒に過ごした他の友達について話しました。卒業してから多くのことが変わりましたが、私たちの会話にはノスタルジアの気持ちが色濃く現れていました。

残念ながら、時間は非常に速く経過し、私たちは待っている約束がありました。私たちは別れなければなりませんでしたが、将来的にもっと頻繁に会おうと約束しました。今日の短い再会でも、それは幸福と美しい思い出をもたらしました。

晴れやかな朝は、時間と距離が離れていても友情が決して薄れない証拠でした。今日、私のジョギングは身体的な健康の利益だけでなく、古い友達と美しい思い出を蘇らせる機会でもありました。
May
Hii, Perkenalkan disini aku May, seorang yang bertugas sebagai publisher di blog ini. Semoga kalian suka yaa, kritik dan sarannya bisa di sampaikan di comentarnya ..!
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
voucer
voucer
voucer
voucer
voucer
voucer
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.