Notifikasi

voucer
voucer
voucer

5 Ucapan Idul Fitri yang Meyentuh Hati 2019

idul fitri 2019 berapa hijriah,hari raya idul fitri 201,cara masyarakat merayakan idul fitri,sejarah idul fitri,hari raya idul fitri 2018,idul fitri 2018 berapa hijriah,idul fitri 2019 muhammadiyah,idul fitri 2020,kata-kata mutiara hari raya idul fitri,kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati,ucapan idul fitri yang benar,ucapan idul fitri 2019,kata kata idul fitri 2019,ucapan idul fitri terindah,ucapan idul fitri untuk guru,quotes idul fitri,idul fitri 2019 berapa hijriah,hari raya idul fitri 2019,cara masyarakat merayakan 5 Ucapan Idul Fitri yang Meyentuh Hati ,idul fitri,sejarah idul fitri,hari raya idul fitri 2018,idul fitri 2018 berapa hijriah,idul fitri 2019 muhammadiyah,idul fitri 2020
asaalamualaikum, wr, wb..! selamat datang dan berjumpa kembali. alhamdulillah di bulan ramadhan ini kita masih di beri umur yang disertai kesehatan, sehinggga kita bisa menjalan ibadah pusa. mengingat hal ini, sedih rasanya karna bulan yang yang suci ini akan segera berakhir dan harus menunggu satahun yang akan datang. tapi berbahagialah karna kita akan menyambut hari raya Idul Fitri dengan rasa kemenangan, karna telah menyelesaikan ibadah puasa dengan sempurna. 

maka dari pada itu, marilah kita saling sapa, saling berikan salam dengan iringan seyuman yang penuh dengan keihklasan, kepada mereka orang tua, sodara, kerabat dan teman-teman kita. dimana mereka adalah orang yang sangat berharga. 

Ucapan Idul Fitri yang Meyentuh Hati

 5 Ucapan Idul Fitri yang Meyentuh Hati 2019

datanglah..! perkuatlah tali silaturahmi. dan jikala anda tak sempat maka berikan lah ucapan walau segelintir kata-kata. dengan begitu semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kita semua. 

1. Doa Kebaikan

Kami berdoa agar berkah Allah akan memenuhi hidupmu dengan kebahagiaan dan Ia membuka pintu kesuksesan untuk hari ini, besok, dan selamanya. 
Do'a adalah senjatanya orang muslim, do'a merupakan printah Allah SWT. Dengan kenyakinan do'a lah kita kan merasa tenang, dan istimewanya do'a itu sampai kepada semua mahluk dimanapun mereka berada, sekalipun di alam kubur. 

maka dari pada itu, marilah kita saling men do'a kan untuk senantiasa ada dalam ridho-nya Allah. karna kita selaku sesama insan terutama sesama muslim, pastinya kita menginginkan semua orang di dunia ini bisa hidup dengan bahagia.

Mendoakan orang lain dengan kebaikan adalah cara kita untuk peduli pada mereka. Ucapan idul fitri ini juga bisa kamu jadikan caption Instagram dan ditujukan ke semua followers-mu.

2. Mempertahankan Tali Silaturahmi

Meski beberapa kata pernah membuat luka, semoga tidak membuat tali silaturahmi ini putus. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. 
Silaturahmi adalah salasatu syariat agama islam, dimana dengan silaturahmi akan dipanjangkan umurnya, diluaskan rizqinya dan bayak keuntungan lainnya. sehingga ketika Silaturahmi itu sudah terjalin pastilah tidak ada yang ingin memutuskannya, melaikan senantiasa untuk selalu memperthankannya. 
sesibuk apapun, dimanapun kita berada. maka sempatkanlah untuk bersilaturahmi, terutama pada mereka orang orang yang kita sayangi dan menyayangi kita. mereka orang tua kita, sodara, dan kerabatlainya,meskipun hanya lewat pesan singkat. . semoga kita senantiasa di berikan kemudahan, di panjangkan umur dan di lapangkan rizki. Amin.


3. Hal Baik di Hari yang Penuh Berkah

Semoga Allah selalu memberikanmu suka cita, kebahagiaan, dan kemakmuran di momen yang penuh berkah ini. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Ketika kita berhasil menjumpai bulan Ramadhan dengan kondisi yang sehat, sehingga mampu melaksanakan puasa dengan khikmat, itu adalah suatu keberkahan dan kenikmatan yang Allah telah berikan.

Di hari kemenangan ini, mari kita saling doakan orang terdekan kita. Semoga kita semua selalu bahagia dan dilimpahkan keberkahan oleh Allah SWT. 

4. Ucapan untuk Sahabat

Dari semua berkah yang aku syukuri, tak peduli apakah itu besar atau kecil, persahabatan kita adalah hal yang paling kusyukuri. Semoga Allah selalu memberimu berkah dengan segala hal yang layak kamu dapatkan. Selamat Idul Fitri! 

Ucapan hari raya Idul Fitri ini bisa kamu berikan untuk sahabat tersayangmu. Sahabat adalah orang lain yang bisa kita anggap sebagai keluarga sendiri.

Arti seorang sahabat lebih dari apapun di dunia ini. merekalah orang-orang yang telah menemani kita untuk meraih kesuksesan, merekalah orang-orang yang selalu memberikan motivasi, mereka lah yang berjuang bersam sama yang bisa memahami hidupmu dan perjuanganmu. maka, doakan lah dia dengan penuh keihklasan. 

5. Mengajak untuk Tersenyum

Tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan. Jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum. Hiasi hari bahagia ini dengan senyuman. Selamat Idul Fitri! 
Sudah selayaknya kita menyambut hari bahagia ini dengan suka cita, bukan dengan kesedihan. Ajaklah oran-orang tersayangmu untuk selalu tersenyum di hari yang indah ini. 

Walaupun sedang sedih, ajaklah ia untuk tersenyum. Senyum bisa menghapuskan kesedihan dan membuatnya bahagia.

demikian 5 ucapan Idul Firti yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat. mohon maaf atas segala kesalahan.. 
Islami kids jaman now
Gabung dalam percakapan (1)
1 komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
  1. Abdul Majid
    Katanya bagus2 Gan. Boleh dikutip ni. Makasih
voucer
voucer
voucer
voucer
voucer
voucer
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.