Notifikasi

voucer
voucer
voucer

Sandi Ambalan KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi

sandi ambalan adalah suatu karangan/ ungkapan yang berisi kode kehormatan dan gambar peryataan kata hati para pramuka penegk disuatu ambalan, dengan t
assalamualikum..! salam pramuka..!
apakabar kak kak dan adek adek yang saya hormati dan saya bangggkan. sebelumnya mohon ma'af bila ada kesalah. pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sandi ambalan yang ada di sekolah ke dunia maya. dengan mengingat sandi ambalan ini, saya harap kerinduan kita akan pramuka di SMK Ma'arif bisa sedikit terobati.

Sandi Ambalan KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi l SMANUCIS

Sandi Ambalan KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi

Apa itu sandi ambalan..?

sandi ambalan adalah suatu karangan/ ungkapan yang berisi kode kehormatan dan gambar peryataan kata hati para pramuka penegk disuatu ambalan, dengan tujuan supaya pramuka penegak dapat menunjukan sikap positif dan kreatif, sebagai cerminan dalam kehidupan sehari-hari.

sandi ambalan di buat oleh pramuka penegak dan diterima oleh semua anggota ambalan yang bersangkutan. nahh, kali ini saya akan berikan contoh sebuah sandi ambalan, yang ada di sekolah saya SMK MA'ARIF NU CIAMIS, dengan nama amblan putra KH.Hasyim Asy'arie dan putri Nyi Hj.Mahmudah Mawardi. yu lansung saja ...!

    Sandi Ambalan

Kami Amblan KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi .bercita-cita tinggi menjadi pramuka sejati, pantang menyerah, pantang putusasa dalam situasi, suasana dan kondisi apapun.
Kami Amblan KH.Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi menyatakan dengan tulus darma sakti satya bakti dengan tekad yang luhur akan berbuah sukses itulah janji dan kode moral ambalan kami
فَإِذَا فَرَغْتَ فَانصَبْ, وَإِلَىٰ رَبِّكَ فَارْغَب

yappp.. itu dia, Sandi Ambalan  KH. Hasyim Asy'arie dan Nyi Hj.Mahmudah Mawardi, SMK MA'ARIF NU CIAMIS. mohon ma'af atas kelancangannya tapi saya haya memiliki niat yang insyaalloh baik.

SALAM PRAMUKA..!

Jangan lupa share di semua sosial mediamu, supasnya semua orang mengetahuinya ..! 
pramuka
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
voucer
voucer
voucer
voucer
voucer
voucer
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.